DAERAH

Generasi Milenial Waktunya Berkarya Bukan Kebelet Nikah

BANTAENG, EDUNEWS.IDFenomena ngebet “nikah muda” dikalangan generasi milenial saat ini begitu sangat trend, padahal diusia yang sangat muda ada banyak hal yang mesti kita persiapkan sebelum menjadi terikat oleh pasangan.

Salah satu pemicu yang membuat generasi milenial menjadi kebelet nikah muda adalah maraknya postingan pasangan suami istri yang mempertontonkan kebahagiaan mereka.

Padahal tidak sedikit dari pasangan nikah muda yang akhirnya berujung perceraian karna tidak adanya persiapan yang matang, bukan hanya dari segi finansial namun juga mental yang kuat.

Menurut Opick selaku ketua barisan mudaNA Bantaeng mengatakan bahwa ” diusia muda memang seharusnya lebih baik berkarya dulu sebelum menuju jenjang pernikahan, guna untuk mempersiapkan finansial tapi lain dengan perempuan itu boleh-boleh saja karna mereka hanya menunggu untuk dinafkahi,” cetusnya.

Baca juga :  Wow, Presiden Jokowi Punya Motor Baru yang Ingin Dipamer

Lanjutnya, tapi kalau bisa yah tetap harus mempersiapkan mental yang baik, imbuhnya.

Sebelum memilih menuju pernikahan lebih baik mengisi waktu untuk berkarya, melakukan hal-hal yang bermanfaat, dan yang paling keren adalah membangun usaha sendiri, ungkap Opick.

(Reski. H)

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!