News

Gerindra Himbau Pemilih Milenial tak Golput

Ichwanul Muslimin, calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Partai Gerindra Dapil 6 Nomor urut 4 ini

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Partai Gerindra menghimbau para pemilih pemula dan pemilih milenial tidak mengambil posisi Golongan Putih (Golput) pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Golput adalah kelompok yang tidak memberikan hak suara alias kertas kosong pada pemilu nanti.

“Kami berharap para pemilih pemilih pemula dan pemilih milenial supaya menggunakan hak pilihnya. Penggunaan hak saudara penting untuk pembangunan bangsa lima tahun kedepan,” kata kader muda Gerindra Ichwanul Muslimin saat dijumpai Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres 2019, di Posko Sohib Ichwanul Muslimin (SIM) Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (17/2/2019). #PrabowoPresidenRI.

Kaum milenial dapat mengubah dan mengembangkan bangsa ini jauh lebih baik. Masa depan bangsa ini ada pada generasi muda karena yang tua pada waktunya akan pensiun mengurusi bangsa.

Baca,   BNI Salurkan Bantuan Iuran BPJS Ketenagakerjaan untuk 50 ribu Pekerja

“Saya berharap para pemilih pemula gunakan hak suara untuk Pemilu 17 April 2019 karena satu suara itu sangat menentukan dan berharga. Jangan Golput Broo… Say No to Golput (katakan tidak golput) untuk kaum milineal,” ujar Ichwanul Muslimin yang akan menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Partai Gerindra Dapil 6 Nomor urut 4 ini. Yang meliputi wilayah Kecamatan Makasar, Pasar Rebo, Ciracas dan Cipayung.

Ichwanul Muslimin menegaskan tekadnya menjadi anggota DPRD untuk memperbaiki DKI menjadi lebih baik. Masih banyak persoalan di DKI Jakarta yang belum tuntas. Diantaranya masalah kemacetan, banjir, pengerukan sungai dan penataan kota.

Selama ini memang sudah ada upaya tiap pemerintah daerah DKI Jakarta untuk terus bebenah. Tetapi masih terus ditingkatkan kualitasnya agar Jakarta bisa sejajar dengan kota-kota besar di dunia.

Baca,   PPATK Telusuri Aliran Pendanaan Terorisme

Belum lagi masih adanya permasalahan yang klasik dalam menangani sosial kemasyarakatan yang ada di Jakarta, peningkatan jasa pelayanan pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat serta lapangan pekerjaan dengan metode pelatihan dan pendampingan di masyarakat guna mengurangi angka pengangguran.

Dia menargetkan meraih 25.000 suara pada Pemilu Legislatif (Pileg) nanti. Dengan jumlah tersebut sudah bisa lolos menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

“Target suara saya sendiri memasang target 25.000 untuk Jakarta Timur. Kita membuat koordinator dan saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Sekarang totalnya sudah 500 orang. Itu untuk koordinator TPS itu sendiri. Minimal satu TPS kita dapat 20-30 suara,” kata Ichwanul Muslimin.

Facebook Comments
Baca,   Ini Motif Dibalik Gerindra Usulkan Presidential Threshold Nol Persen

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!