News

Hadiri Pelantikan GPAN Jatim, Sam Aliano Berharap Indonesia Bebas Narkoba

KETUA PENGUSAH INDONESIA MUDA (PIM) SAM ALIANO SAAT MEMBERIKAN SAMBUTAN DI ACARA PELANTIKAN GPAN JAWA TIMUR

SURABAYA, EDUNEWS.ID – DPP Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) melantik pengurus DPD GPAN Jawa Timur. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda (PIM) Sam Aliano.

Dalam sambutannya Sam mengatakan bangga bisa hadir ditengah-tengah acara pelantikan GPAN Jawa Timur. Selain itu Sam juga menuturkan kekhawatirannya terhadap negara Indonesia yang saat ini bahaya narkoba sedang mengancam.

“Semoga negara kita Indonesia dapat bebas dari bahaya penyalagunaan narkoba,”  ujar Sam, Jum’at (9/12/2016).

Lebih lanjut Sam mengatakan bahwa saat ini penyebaran bahaya narkoba sudah sangat luas. Sam mengapresiasi langkah Presiden Jokowi yang memberikan hukuman mati bagi pengedar barang haram tersebut.

“Namun itu belum cukup, diperlukan regulasi yang bisa dapat mengantisipasi penyebarannya. Karena bahaya narkoba saat ini juga sudah masuk ke ranah dunia pendidikan. Banyak pelajar dan guru- guru yang terjerumus kedalam lembah hitam penyalahgunaan narkoba,” jelas Sam.

Baca juga :  Pemprov DKI Data Ulang Perizinan Tempat Hiburan

Sam menyayangkan oknum-oknum penegak hukum yang seharusnya dapat menjadi contoh kepada masyarakat juga memakai narkoba. Untuk itu perlu keterlibatan semua pihak dalam upaya pemberantasan narkoba.

“Maka perlu digencarkan sosialisasi tentang bahaya narkoba. Baik melalui media televisi atau pun media cetak. Dan kita perang terhadap narkoba,” ujarnya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com