News

Hadiri Rapimnas Gerindra, Sandiaga: Rumah Kita

EDUNEWS.ID – Eks Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menghadiri Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019). Sandiaga datang sebagai kader Partai Gerindra yang mendapat undangan langsung dari Ketua Umum Prabowo Subianto.

Dari pantauan Suara.com, Sandiaga Uno tiba di lokasi bersama sang istri Nur Asia Uno sekitar pukul 09.45 WIB. Mereka tampak kompak mengenakan kemeja warna putih dipadupadankan dengan celana warna krem khas Partai Gerindra.

“Saya menerima undangan dari pak Prabowo untuk hadir di Rapimnas dan Apel Kader. Dan sebagai kader Gerindra tentunya kita berharap Rapimnas ini berharap akan menghasilkan keputusan-keputusan strategis untuk kemajuan bangsa kita,” tutur Sandiaga Uno.

Baca juga :  Wakil Ketua MPR Sayangkan Harga Tiket Asian Games Mahal

Sandiaga Uno juga mengungkapkan alasan dirinya kembali ke Partai Gerindra. Alasannya, ia merasa partai berlogo burung Garuda itu merupakan rumahnya.

“Ya platform perjuangannya sama dan saya dulu awal berpolitik di sini, saya merasa ini rumah kita bersama, rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil makmur sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakan ekonomi membuka lapangan kerja. Jadi mohon doanya temen-temen,” ucapnya.

Sebelumnya, beberapa elit Partai Gerindra pun telah hadir. Mereka di antaranya Fadli Zon, M Taufik, Djoko Santoso, Edhy Prabowo, dan Andre Rosiade.

Selain, elit Partai Gerindra tampak pula hadir pengamat politik Rocky Gerung.

sra

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!