News

Hanya Karena Status FB ini, Amelia ‘Dimampuskan’

Siswi SMK Negeri 3 Kota Padangsidimpuan, Amelia Nasution yang coba bunuh diri dengan minum racun rumput masih menjalani perawatan di RSUD Kota Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN, EDUNEWS.ID – Siswi SMK Negeri 3 Kota Padangsidimpuan, Amelia Nasution yang coba bunuh diri dengan minum racun rumput masih menjalani perawatan di RSUD Kota Padangsidimpuan.

Warga Desa Batang Bahal, Padangsidimpuan Batunadua ini diduga melakukan hal tersebut setelah diduga mendapatkan intimidasi dari gurunya.

Amelia mencoba melakukan aksi bunuh diri karena diduga tertekan setelah dipanggil gurunya, akibat status di akun Facebook-nya. Dalam statusnya itu, Amelia mengunggah mengenai adanya aksi kecurangan saat ujian sekolah berstandar nasional (USBN) berlangsung beberapa waktu lalu.

Advertisement

Status di FB itu berbunyi ‘waktu USBN anak ibu itu (E) sama kawan-kawannya dikasih kunci jawaban. Sedangkan yang lain tidak‘. Amelia dan dua temannya merasa mendapat intimidasi dari oknum gurunya yakni, Ey, KS, dan FO.

Dalam dugaan intimidasi itu disertai kata-kata ‘penjara aja orang itu selama empat tahun biar terus mampus‘. Bahkan Amelia ditakuti harus membayar denda di pengadilan sekitar Rp 750 juta.

EDUNEWS.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com