Nasional

Hari Ini, Jokowi Kampanye ke Balikpapan, Prabowo ke Bandung

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Dua pasangan calon yang akan berlaga di pemilihan presiden 2019, Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno dijadwalkan akan menggelar kampanye terbuka di empat daerah yang berbeda pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2019.

Calon presiden inkumben Joko Widodo dijadwalkan melanjutkan kegiatan kampanye terbuka di Kalimantan Timur dan Sulawesi Barat sepanjang hari ini. Sementara itu pesaingnya, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan berkampanye di Kota Bandung, Jawa Barat.

Merujuk pada agenda kegiatan yang dipublikasikan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Jokowi akan mengawali kampanye di Balikpapan, Kalimantan Timur, sekitar pukul 09.00-11.30 Wita. Untuk lokasi, hingga saat ini belum diketahui.

Baca juga :  Kapolres Tanjungbalai Dimutasi, GMPK Minta Kapolres baru Tindaklanjuti Laporan Mereka

Selanjutnya, Jokowi langsung bertolak menuju Mamuju, Sulawesi Barat pada pukul 11.30 Wita. Jokowi direncanakan akan menggelar kampanye di salah satu lokasi di Mamuju, sekitar pukul 14.00-16.00 Wita.

Sementara itu, cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin memiliki agenda kampanye di wilayah Sleman dan Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada pagi hingga sore hari, Ma’ruf dijadwalkan akan mengunjungi tiga pondok pesantren yang tersebar di dua wilayah tersebut.

Mengakhiri kampanyenya di Yogyakarta, Ma’ruf akan menghadiri acara bertajuk ‘Jogja Nyarwiji Nderek Kiai’ di Lapangan Lumbungrejo, Sleman pada pukul 19.30 WIB.

Adapun Prabowo Subianto dijadwalkan menggelar kampanye terbuka di Lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat sekitar pukul 09.00 WIB. Di lokasi kali ini, Prabowo akan berduet dengan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca juga :  Kemenhub Minta Keringanan Pajak Pesawat

Sementara itu, Sandiaga Uno akan menggelar kampanye terbuka di wilayah Sulawesi Selatan. Pada pukul 12.20 Wita, Sandiaga dijadwalkan bersilaturahmi sekaligus makan siang di kediaman tokoh masyarakat, H Rahman yang terletak di Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan.

Setelah itu, Sandiaga akan menggelar Kampanye Nasional Gabungan Relawan dan Partai Koalisi di Panker Kota Pangkajene Sidrap, Maritengngae pada pukul 13.30 WIB.

tmp

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com