News

Hari Pertama Kerja, Bupati Bantaeng Cek Pos Pelayanan

 

 

BANTAENG, EDUNEWS.ID – Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Polres Bantaeng pada Operasi Ramadniyah 2017 mendapat apresiasi dari orang No Satu di Kabupaten Bantaeng yakni Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah.

Hari pertama kerja Bupati Bantaeng bersama rombongan usai apel langsung mengunjungi Pos palayanan arus mudik, dan dalam hal ini orang nomor satu di Butta Toa sangat mengapresiasi

“Kagum dengan kesiapan petugas, kelengkapan pelayanan luar biasa, sangat inovatif, terima kasih, selamat bertugas”, kata Nurdin Abdullah.

Bupati Bantaeng 2 periode ini menyanjung kinerja dari personil Polres Bantaeng. Terlebih lagi, Sekjen APKASI ini pun kagum dengan inovasi dari Polres Bantaeng yang membuat Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan dengan bertema masjid.

Baca juga :  Mudik, JK Boyong Keluarga ke Mal
Advertisement

Sementara itu, Ketua Community Motor CB Reg Sulsel, Musa Kairupan merasa kagum terhadap pelayanan pos mudik selama Operasi Ramadniyah ini.

“Pos pelayanan dan Pos Pengamanan tersebut selain memberi rasa nyaman, juga memberi rasa aman bagi pengendara maupun arus mudik” ucap Musa.

Lanjutnya, “Pak polisi juga nampak memberi pelayanan yang sangat santun, sehingga kami maupun pengendara lainnya merasa nyaman melewati jalan diwilayah Bantaeng ini”, tuturnya.

ERWIN

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com