News

Hebat, Anies Baswedan Raih Penghargaan Pembina Terbaik ‘Top BUMD Award 2020’

JAKARTA, EDUNWS.ID-TOP BUMD Awards kembali digelar di 2020 ini. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima penghargaan sebagai Pembina BUMD terbaik dalam ajang ini.Bersamaan dengan penghargaan Anies, 4 BUMD DKI juga menyabet piala di ajang TOP BUMD ini.

Pertama yakni PT MRT Jakarta yang meraih 3 penghargaan sekaligus. Penghargaan yang dinobatkan bagi MRT yakni Top BUMD Bintang 5 2020, Top of The Top BUMD 2020, dan TOP CEO BUMD 2020 yang diberikan kepada Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar.

Anies mengungkapkan, dirinya mengucap syukur atas prestasi yang diraih oleh BUMD yang ada di DKI Jakarta.
“Alhamdulillah, kembali mendapat penghargaan sebagai Pembina BUMD terbaik pada TOP BUMD Award 2020. Selamat dan apresiasi kepada 4 BUMD kebanggaan warga Jakarta, PT MRT Jakarta (Perseroda), PT Food Station Tjipinang Jaya, Bank DKI dan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung yang menyabet berbagai penghargaan di TOP BUMD Award 2020,” kata Anies dikutip dari instagram pribadinya, Rabu (2/9/2020).

Baca juga :  Anies : Banjir Juga Disebabkan Pemasangan Kabel Serat Optik
Advertisement

Ia menuturkan, meski di masa pandemi, bukanlah penghalang untuk tetap berprestasi.

Penghargaan ini merupakan ikhtiar dan kerja kita bersama,” ucapnya.

BUMD DKI Jakarta bukan semata-mata untuk mengejar keuntungan, lebih dari itu BUMD DKI harus menghadirkan kebermanfaatan untuk kesejahteraan warga DKI Jakarta.

“Terlebih di masa pandemi seperti ini BUMD DKI harus menjadi garda terdepan pelayanan warga,” harap Anies.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com