News

HMI Dukung Bupati Tangerang Tutup Tempat Hiburan Malam

Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar

TANGERANG, EDUNEWS.ID – Langkah Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar untuk menutup semua tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang mendapat dukungan dari masyarakat. Pasalnya, tempat hiburan malam seperti Karaoke Locus CitraRaya, Four Season, Mannam, tempat pijat esek-esek dan lainnya kerap menimbulkan masalah di masyarakat.

“Saya instruksikan semua karaoke ilegal dan tempat pijat esek- esek di CitraRaya agar ditutup,” ungkap Bupati Zaki.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya Abdul Muhyi mengapresiasi langkah yang diambil oleh Bupati Tangerang. Muhyi mengatakan HMI Cabang Tangerang Raya mendukung kebijakan tersebut.

“Kami menilai adanya tempat hiburan malam seperti karaoke ilegal dan panti pijat esek-esek hanya menimbulkan keresahan di masyarakat. HMI Cabang Tangerang Raya siap mengawal kebijakan bupati Tangerang untuk menutup tempat hiburan malam tersebut,” ujarnya dalam rilis yang diterima edunews.id, Sabtu (25/03/2017).

Baca juga :  Hengkang dari PAN, Faldo Maldini Masuk Partai Koalisi Jokowi

Muhyi juga menambahkan tempat-tempat seperti itu menjadi lokasi transaksi seks terselubung, penjualan minuman keras dan bahkan sarang peredaran narkoba yang akhirnya berujung kepada keributan yang terjadi seperti di Citra Raya, Jum’at sore.

Sebelumnya, telah terjadi bentrokan antar warga. Bentrokan dipicu karena sebelumnya kelompok Bima diduga mengeroyok tiga anggota kelompok Arek Suroboyo yang tengah menikmati hiburan di karaoke Four Seasons.

EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com