News

HMI MPO Jayapura Gelar LK II, Bedah Buku dan Halal bi Halal

 

JAYAPURA, EDUNEWS.ID- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jayapura menggelar Latihan Kader II (Intermediate Training) ke VIII dan Halal Bi Halal yang dirangkaikan dengan kegiatan Bedah Buku dengan Judul: 2024 Hijrah Untuk Negeri dengan narasumber  Dr.Aji Dedi Mulawarman SP. SE. M.SA. Di balai diklat kementerian sosial Provinsi Papua-Jayapura. Ahad (01/06/2018).

Acara yang dibuka oleh Bapak Wakil Walikota Jayapura, Ir. H. Rustum  Saru MM, dan di hadiri Oleh Ketua KAHMI Wilayah Papua, Serta Ketua PB HMI-MPO Zuhad Aji Firmantori beserta Jajaran Komisi PB, komisi PAO dan Komisi Pendidikan dan Kebudayaan, bakal berlangsung dari 01 Juli sampai 08 Juli 2018

Menurut ketua panitia pelaksana Megawati YR Toding, sejauh ini panitia pelaksana telah berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Jumlah peserta setelah melalui penjaringan mencapai 16  orang peserta yang menjadi utusan dari masing-masing Komisariat,” kata Megawati dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan akan berlangsung selama Delapan hari Delapan malam di balai diklat kementrian Sosial. 

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan LK II HMI Cabang Jayapura. Mudah-mudahan kami bisa menjadi tuan rumah yang baik,” tutur Megawati saat menyampaikan laporannya.

Sementara itu, Waki Walikota Jayapura  menyebut jika kegiatan itu merupakan momentum penting dalam upaya kaderisasi untuk melahirkan calon-calon pemimpin di masa mendatang.

“Apa yang dilakukan pada hari ini adalah menjadi bagian dalam menginvestasikan waktu, pikiran dan tenaga untuk kepentingan melahirkan bibit-bibit terbaik generasi yang akan memimpin di masa mendatang,” tutur Wakil Walikota Jayapura saat memberikan sambutan.

Turut hadir dalam pembukaan LK II ini, Ketua Majelis Daerah Kahmi  Kanda Dr,  H.Ahcmad Idrus SE. MM.

 

RLS | EDUNEWS

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!