Hukum

Demokrat Tepis Tudingan Angie di Sidang Korupsi PT DGI

ANGELINA SONDAKH

 

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Politisi Partai Demokrat Angelina Sondakh atau yang akrab disapa Angie kembali menyebut nama Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) di persidangan kasus korupsi PT Duta Graha Indah (DGI) di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Rabu (30/8/2017).

Angie menyebut jika tidak menuruti perintah Nazaruddin makan dirinya akan dilaporkan pada Ibas. Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto langsung membantah pernyataan mantan Puteri Indonesia itu. Menurutnya apa yang dikatakan Angie tidak benar.

“Tentu kami menegaskan bahwa apa yang disampaikan Angie tidak benar adanya. Apalagi yang disampaikan Nazar yang kemudian membawa nama-nama Mas Ibas ini tentu harus diklarifikasi lebih lanjut di pengadilan. Dan kami berani menegaskan bahwa ini sesuatu yang tidak benar,” katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2017).

Baca juga :  Polisi Tetapkan Rektor IAIN Pontianak jadi Tersangka Korupsi
Advertisement

Anggota Komisi III ini mengungkapkan, keterangan yang diberikan oleh Angie juga masih belum pasti. Karena Angie mendapatkan keterangan tersebut dari orang lain.

“Sangat menggelikan buat kami karena nama-nama Mas Ibas selalu dipergunakan oleh oknum-oknum tertentu untuk dipaksakan sebagai alat legitimasi untuk berbuat sesuatu penyimpangan atau niat jahat,” ujarnya.

“Tentu yang disampaikan Angie dalam konteks hukum sangat sumir karena apa yang disampaikan Angie didapatkan dari keterangan orang lain,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Angelina Sondakh menyebut nama Ibas ketika bersaksi dalam persidangan kasus korupsi Direktur Utama PT DGI di Tipikor, Rabu (30/8/2017). Nama Ibas disebut saat Angie menjawab pertanyaan dari salah seorang pengacara di sana.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com