Hukum

Dinilai Sudah Keterlaluan, Sam Aliano Laporkan Ahok ke Bareskrim

KETUA UMUM PENGUSAHA INDONESIA MUDA (PIM) SAM ALIANO USAI MELAPORKAN AHOK KE BARESKRIM MABES POLRI, SENIN (6/2/2017)

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda (PIM) Sam Aliano melaporkan Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Bareskrim Mabes Polri. Laporan tersebut berkaitan dengan penghinaan yang dilakukan oleh Ahok terhadap KH Ma’ruf Amin saat menjadi saksi dipersidangan kasus penistaan agama pada tanggal 31 Januari 2017 lalu.

Tidak hanya itu, Sam juga melaporkan Ahok mengenai penyadapan ilegal yang dilakukannya terhadap mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

“Ahok sudah berulang kali mengulangi perbuatan yang relatif sama. Kemarin dia (Ahok) menistakan agama Islam, menuduh para demonstran 212 telah dibayar Rp 500 juta,” jelasnya kepada edunews.id, Selasa (7/2/2017).

Sam menilai apa yang dilakukan Ahok sangatlah meresahkan dan menimbulkan kegaduhan ditengah masyarakat. Sam mengatakan hal tersebut dapat menimbulkan perpecahan antar umat beragama. Sam meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menindaklanjuti laporan tersebut sesuai dengan hukum dan undang-undang yang berlaku secara transparan dan tidak sepihak.

Baca juga :  Kebakaran Kilang Balongan, Ahok : Yang Pasti Tangki Bocor, yang Belum Terjawab, Kenapa Bocor, Pengamanan Terlambat ?

“Dulu pemerintah Indonesia sangat marah ketika Australia melakukan penyadapan terhadap kita. Aneh jadinya jika seorang Ahok melakukan penyadapan pemerintah Indonesia tidak marah. Ada apa ini? Saya pikir perbuatan Ahok sudah cukup keterlaluan,” pungkasnya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com