Hukum

HMI (MPO) Tangerang, Dukung BNN Berantas Narkoba

TANGERANG, EDUNEWS.ID – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang berhasil meringkus empat oknum mahasiswa UNIS Tangerang yang kedapatan menyimpan narkotika jenis ganja dan enam pil tramadol di sebuah kost-an di Kampung Babakan, Kota Tangerang, Senin (22/05/2017).

Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Akhmad F Hidayanto menuturkan, pihaknya memang sudah memantau kost-kostan dekat UNIS Tangerang yang disinyalir menjadi peredaran gelap narkotika. Ditambah dengan banyaknya aduan dari masyarakat sekitar.

“Saat ini kita masih memperdalam kasus ini darimana mahasiswa mendapatkan barang haram tersebut, walaupun mereka mengakui bahwa barang haram tersebut bukan miliknya,” tambah Akhmad.

Terpisah, Ketua HMI MPO Cabang Tangerang Raya, Abdul Muhyi sangat apresiasi terhadap kinerja BNN Kota Tangerang yang telah berhasil meringkus oknum yang kedapatan menyimpan narkotika.

Baca juga :  Social Movement Institute Gelar Aksi Kamisan Jogja

“HMI MPO Cabang Tangerang Raya akan selalu siap mendukung dan membantu BNN Kota Tangerang untuk terus memberantas Narkotika di Kota Tangerang, terlebih dikalangan mahasiswa. Kota Tangerang yang berlabel Kota Akhlaqul Karimah ini harus benar benar bersih dari Narkoba,” pungkas Muhyi.

Sampai saat ini, empat oknum mahasiswa UNIS Tangerang dan barang bukti tersebut telah dibawa ke kantor BNN guna penyelidikan lebih lanjut.

EDUNEWS.ID

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!