Hukum

Ini Kronologi Pencabulan yang Dilakukan Wakil Dekan FKG Unair

ILUSTRASI

SURABAYA, EDUNEWS.ID – Dunia pendidikan di Surabaya benar-benar tercoreng karena ulah seorang oknum dosen yang harus berurusan dengan polisi lantaran diduga melakukan pencabulan. Bahkan, dosen yang satu ini bukan dosen biasa. Dia adalah IKS yang merupakan wakil dekan III di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

IKS diduga melakukan pelecehan seksual terhadap JS, 16 seorang remaja laki-laki di bawah umur. Aksi pelecehan seksual itu dilakukan di sebuah tempat sauna di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya timur.

Kasus tersebut terbongkar ketika IKS mengajak JS pergi ke tempat fitness, tepatnya di Celebrity Fitness yang berlokasi di lantai IV Galaxy Mall Surabaya, Sabtu (1/4) sekitar pukul 19.30. Saat itu, IKS mengajak JS ke ruang sauna di tempat fitness tersebut.

Baca juga :  Bamsoet Bangun Kampus di Purbalingga

Di tempat relaksasi dengan proses mandi uap inilah, IKS diduga melakukan pelecehan seksual dengan cara memaksa ABG warga Mulyorejo itu untuk melakukan oral seks. Hanya saja saat itu, JS menolak. Tapi karena terus dipaksa oleh IKS, remaja tanggung itu pun memberanikan diri untuk berteriak.

Suara teriakan JS kontan menghebohkan ruangan sauna dan fitness, termasuk satpam di Galaxy Mall. Mengetahui hal itu, IKS panik dan sempat membantah jika dia melakukan pelecehan seksual kepada JS.

Hanya saja, satpam tidak percaya begitu saja. Sebab, JS terlihat histeris dan ketakutan. Kemudian, satpam pun membawa keduanya ke ruang security untuk diperiksa. Setelah itu, satpam menyerahkan IKS kepada Polsek Mulyorejo.

Baca juga :  Fahri Hamzah : Kelakuan Nazaruddin Dan KPK Seperti Teroris

EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!