Hukum

Nasdem Minta Polisi tak Menangkap Artis Pengguna Narkoba

 

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Belakangan, artis Indonesia banyak ditangkap karena tersangkut masalah narkoba. Menyikapi itu, anggota Komisi III DPR RI Teuku Taufiqulhadi mengimbau para artis untuk tidak menggunakan narkoba.

Pasalnya, menurut dia, artis kebiasaan buruk seperti itu bisa dicontoh oleh anak-anak yang ‘ngefans’ kepada mereka.

“Saya mengimbau kepada artis, jangan menggunakan narkoba. Mereka itu idola anak-anak. Tingkah mereka akan mudah ditiru anak-anak,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Namun demikian, anggota dewan Komisi Hukum ini mengimbau agar aparat penegak hukum tidak menangkap mereka apabila mereka menggunakan narkoba. Para artis kata dia hanya perlu diperingati.

“Kalau pengguna jangan dipermalukan, tapi dipanggil, ‎diperingatkan. Jadi untuk apa mereka ditangkap dipermalukan seakan akan mereka sudah sangat salah. Kadang-kadang mereka gunakan karena enggak bisa tidur,” jelas politikus Nasdem ini.

Baca juga :  Nasdem Minta Rp 5 miliar untuk OK OCE, ini Respon Pemprov DKI

“Diperingatkan mereka jangan gunakan itu, mudah ditiru karena mereka di dunia yang mudah jadi sorotan. Jangan terjun di dalam dunia yang menjadi sorotan publik, yang mudah diidolakan kalau mereka tidak sehat. Karena kalau mereka seperti itu mereka akan menjadi trigger penghacur,” pungkasnya

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com