Hukum

Ustadz Al Khaththath Mengaku Tak Pernah Bertemu Ahok di Mako Brimob

Al Khaththath

 

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath mengaku diperlakukan dengan baik pihak kepolisian selama 2 bulan 3 mingguan saat ditahan di Mako Brimob terkait kasus makar.

“Biasa saja. Enak kok ditahan di Mako Brimob, enggak ada masalah,” jelasnya saat ditemui di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta Jum’at (11/8/2017).

Dia mengaku selalu diberikan makanan cukup dan lumayan enak. Dia mendapat jatah makan tiga kali sehari. Namun karena ingin menguruskan badan, dia pun memilih untuk diberikan makan dua kali sehari.

Namun demikian, kata dia, para keluarga atau pengacara yang ingin menjenguknya, harus meminta izin terlebih dahulu kepada penyidik Polda Metro Jaya. Selnya pun kata dia tidak seperti tahanan lainnya. Dia mengaku dia ditaruh di sel yang biasa digunakan untuk menahan anggota yang bandel.

Baca juga :  Polisi Tembak Pelaku 'Tragedi Pulomas'

“Ada selnya sendiri‎an enggak seperti tahanan biasa. Enggak berhadap-hadapan, sendirian. Sel anggota itu,” bebernya.

Diketahui di Mako Brimob juga ditahan terpidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama. Dipertegas apakah disana dia sempat ketemu pria yang akrab disapa Ahok itu, Al Khaththath mengaku tak pernah.

“Enggak ketemu. Jadi enggak tahu. Yang pasti saya di sana dikurung, tidak pernah keluar kecuali kalau ada tamu dan Shalat Jum’at yang terbatas. Saya enggak pernah ketemu Ahok dan enggak pengen ketemu. Jadi lupain Ahok deh, jangan ditanyain lagi. Ga perlu,” pungkasnya.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!