News

IMM Siantar-Simalungun Galang Dana untuk Korban Erupsi Sinabung

 

 

 

SIANTAR, EDUNEWS.ID – Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Siantar-Simalungun melakukan penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Sinabung. Kegiatan yang sudah dimulai sejak hari ini (11/8/2017) dilakukan di beberapa titik, seperti Masjid Raya, Masjid Taqwa, dan Lampu Merah Union.

Koordinator Kegiatan, Bachtiar Abror Nasution berharap kepada masyarakat Kota Siantar untuk dapat meringankan beban warga disekitar kaki Gunung Sinabung. Ia menuturkan, jumlah yang didapat hari ini kurang lebih Rp 3 juta.

“Rencananya bantuan yang akan diberikan nantinya dalam bentuk makanan, minuman, pakaian layak pakai dan uang juga. Mari sama-sama kita ringankan beban saudara kita yang saat ini menjadi korban erupsi Gunung Sinabung,” ujarnya dalam rilis yang diterima edunews.id

Advertisement
, Jum’at (11/8/2017).

Bachtiar yang juga Bendahara Umum IMM Siantar-Simalungun tersebut mengatakan kegiatan penggalangan dana tersebut akan dilanjutkan besok. Ketua Umum IMM Siantar-Simalungun, Wisnu Wardana menambahkan kegiatan itu merupakan gabungan dua ortom Muhammadiyah.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan untuk masyarakat yang terkena bencana diberikan ketabahan dan keikhlasan,” pungkasnya.

AKBAR NAINGGOLAN

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com