News

Jokowi Nikahkan Dua Anaknya Selama 3 Tahun jadi Presiden, ini Kata Fadli Zon

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Politikus Gerindra, Fadli Zon mengungkap bahwa semua presiden di negeri ini kalah dari Joko Widodo dalam urusan menikahkan anak. Melalui media Twitter miliknya, Fadli menyebutkan, dalam tiga tahun menjadi orang nomor satu di Indonesia, Jokowi telah menikahkan dua anaknya.

“Dlm 3 thn Pak @jokowi menikahkan 2 anaknya, tinggal 1 lg. Semua Presiden RI lain kalah dlm soal ini. Kerja kerja kerja,” tulis Fadli di akun @fadlizon, Selasa (7/11/2017).

Fadli yang juga Wakil Ketua DPR itu juga mengaku tidak akan hadir dalam pernikahan anak kedua Jokowi itu di Solo, Jawa Tengah. Sebab, di saat yang bersamaan dirinya menjadi pembicara di United Nation Convention Anticorruption di Tiongkok. “Maaf saya enggak bisa datang,” kata Fadli.

Baca juga :  1.018 Siswa di Wilayah Perbatasan dapat KIP
Advertisement

Sekadar informasi, pada 11 Juni dua tahun lalu, Presiden Jokowi juga menikahkan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dengan gadis pujaannya Selvi Ananda. Sementara Rabu (8/11/2017) besok, Jokowi akan menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com