News

Jufri Rahman Lolos Masuk 3 Besar Calon Dirjen Otda

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulawesi Selatan, Jufri Rahman dinyatakan lolos masuk tiga besar calon Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otda) pada seleksi yabg diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Setelah melalui tahap penulisan makalah dan persentase makalah pada Agustus bulan lalu, seleksi jabatan pimpinan tinggi di Kemendagri ini mengumumkan tiga nama yang dinyatakan lolos sebagai calon Dirjen Otda pada Kamis (8/8/2019).

Seperti diketahui, Jufri Rahman selain memang dikenal sebagai ASN yang berdedikasi di pemerintahan juga memiliki pengalaman di birokrasi yang mumpuni.

Beberapa kali menjabat eselon II dalam lingkup Pemprov Sulsel. Setiap OPD yang dipimpinnya berhasil dengan baik. Kepala Biro Humas, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badan Diklat Sulsel), Kepala Dinas Pariwisata dan terakhir Kepala Bappeda Sulsel.

Baca juga :  Pengamat Nilai Prabowo dan Parpol Pendukungnya Tak Etis Jika Gabung ke Jokowi

Jufri Rahman menjadi salah satu pejabat langka di Pemprov Sulsel. Maklum, dua kali dipercaya menjadi pelaksana tugas kepala daerah, masing masing; Plt Bupati Toraja dan Bupati Sinjai. Dan selama proses pilkada berlangsung di dua daerah tersebut, Jufri membuktikan kepemimpinannya yang mampu membawa daerah aman dan damai hingga selesai pesta demokrasi.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!