DAERAH

Kampuh Welding Indonesia Adakan Family Gathering

SURABAYA, EDUNEWS.ID-Kampuh Welding Indonesia sebagai Diklat pengelasan terkemuka terus berusaha melakukan efektivitas dan produktivitas bagi seluruh tim. Untuk itu diperlukan kegiatan Family Gathering agar dapat terus memperkuat tim demi tercapainya visi, misi dan tujuan perusahaan.

Kegiatan Gathering melalui acara kumpul bersama baik itu ditujukan untuk perusahaan (Employee Gathering) ataupun keluarga (Family Gathering) yang di kemas dalam acara rekreasi, yang di lakukan dalam suasana yang menyenangkan dan disisipkan dengan beberapa bentuk permainan outbound, kemudian di kombinasikan dengan kegiatan program wisata yang bertujuan untuk membangun keakraban antar karyawan ataupun keluarga.

Kegiatan Family Gathering dilakukan pada Sabtu  (21/12/2019) di Hotel Kartika Wijaya Batu ini, diikuti oleh semua karyawan beserta keluarganya dan berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang dirancang untuk mempererat seluruh komponen di Kampuh Welding Indonesia ini.

Baca juga :  Netizen Dituding Srimulat Sebagai Sarang Narkoba, Tarzan: Bisa Dipolisikan

Direktur Kampuh Welding Indonesia, Moh Moenir menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering ini untuk penyegaran sekaligus refhreshing.

“Adapun Kegiatan Family Gathering ataupun Employee Gathering adalah melakukan kegiatan untuk bersama-sama dengan tujuan sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada agar bisa sedikit re-fresh dan rileks, serta bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat antara perusahaan dengan karyawannya, karyawan dengan karyawannya maupun dengan anggota keluarganya,” katanya.

Ia berharap dengan kegiatan Family Gathering ini bisa meningkatkan kerjama sama team divisi satu dengan team divisi lainnya.

“Untuk mengembalikan ketidak seimbangan dwngan kegiatan gathering untuk mengembalikan ke solidan antara team divisi,” paparnya.

Selain itu, kegiatan ini untuk mengembalikan keharmonisan dalam bekerja, yang dimana terkadang sering kali terjadi ketidakharmonisan dalam internal tim.

Baca juga :  Jokowi Bilang Jangan Coba-coba jadi Pemimpin

Masalah dalam sebuah tim biasanya tidak terlihat dalam bentuk konflik, melainkan dapat dilihat dari sikap antar karyawan dengan seperti membuat pengelompokan antar karyawan.

“Agar hal ini tidak berlarut dan dapat menimbulkan efektifitas yang tidak baik dalam hasil kerja tim, maka dibutuhkan kegiatan gathering yang dapat membangun kembali hubungan persaudaraan tersebut,” jelasnya.

Ia juga berharap semoga lewat kegiatan gathering perusahaan bisa membangun kebersamaan antar karyawan, apa lagi jika dalam bekerja terbatas oleh sebuah tim dan pengelompokan yang bisa membuat batas dan jarak antar interaksi karyawan karena sibuk dengan pekerjaannya masing – masing.

“Dengan kegiatan ini dapat menyadarkan karyawan bahwa mereka merupakan team yang berada di satu atap, sehingga dapat bekerja sama kembali dan saling mendukung dan membantu satu sama lain,” pungkasnya (rls)

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com