Nasional

Kantor DPP Golkar Dilempari Bom Molotov, Polisi Periksa CCTV

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Polisi masih terus menyelidiki pelaku yang melempar bom molotov ke depan kantor DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (22/8/2019). Hingga saat ini, polisi sedang memeriksa rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian.

“Kemarin kita sudah mendapatkan satu CCTV, kita sudah liat CCTV itu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (23/8/2019).

Argo mengungkapkan, dari rekaman CCTV itu terlihat empat orang yang berboncengan dua sepeda motor. Mereka melemparkan sebuah botol yang diduga merupakan bom molotov.

Keempat orang terduga pelaku itu menggunakan penutup kepala. Sehingga sulit mengenali wajah pelaku.

“Memang di motor itu boncengan dua motor, jadi empat orang. Tentunya kita masih penyelidikan ya, itu kan (pelaku) menggunakan tutup kepala,” ucap Argo.

Baca juga :  Soal Kasus BLBI, Rizal Ramli Datangi Gedung KPK

Seperti diketahui sebelumnya, kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat dilempar bom molotov pada Rabu (21/8/2019) 03.05 WIB. Hal itu diduga dilakukan oleh empat orang tidak kenal yang berboncengan sepeda motor.

Bom molotov itu dirakit dalam botol bekas sirup dan berisi bahan bakar bensin. Bom itu kemudian dilempar ke arah pintu gerbang gedung DPP Golkar.  Usai melempar bom tersebut, keempatnya langsung melarikan diri dengan sepeda
motor yang mereka kendarai.

rpl

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!