DAERAH

Kapolda Bersyukur Pemilu Sulbar Dinyatakan Sah KPU RI

MAMUJU, EDUNEWS.ID – Kapolda Provinsi Sulbar Brigjend Baharuddin Djafar bersyukur karena hasil pemilu Sulbar dinyatakan sah oleh KPU ditingkat pusat.

“Kita semua mesti bersyukur karena hasil pemilu Sulbar dinyatakan sah oleh KPU ditingkat pusat,” tutur Kapolda Sulbar,Brigjend Baharuddin Djafar, di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, hasil pemilu di Sulbar dinyatakan sah karena seluruh masyarakat mendukung pelaksanaan pemilu agar berjalan sukses aman dan lancar.

“Seluruh unsur masyarakat di Sulbar telah mendukung dan mensukseskan pemilu, suksesnya pemilu karena peran masyarakat,” ucapnya.

Ia meminta, agar seluruh perbedaan politik yang terjadi selama ditinggalkan dan semua pihak mesti menatap pembangunan daerah agar maju dan berkembang.

“Perbedaan politik telah kita lalui bersama dan tinggalkan itu mari bersama menatap masa datang untuk pembangunan lebih baik kedepan,” ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa TNI dan Polri di Sulbar berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mensukseskan pemilu dan persatuan dan kesatuan di daerah ini mesti tetap dijaga.

ant

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!