News

Kapolres Tanjungbalai Dimutasi, GMPK Minta Kapolres baru Tindaklanjuti Laporan Mereka

Ketua Gerakan Muda Pencari Keadilan (GMPK) Kota Tanjungbalai, Ryanda Pratama BERSAMA KAPOLRES TANJUNGBALAI AKBP AYEP WAHYU GUNAWAN

TANJUNGBALAI, EDUNEWS.ID – Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian kembali melakukan mutasi setingkat Perwira Menengah (pamen) di jajaran Polri. Dari jumlah tersebut, beberapa diantaranya berada dijajaran Polda Sumut.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ayep Wahyu Gunawan dimutasi ke Lemdikpol Mabes Polri. Sebagai penggantinya adalah AKBP Tri Setyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Belawan. Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor: ST/2755/XI/2016 tertanggal 14 November 2016.

Humas Polres Tanjungbalai, AKP Yani Sinulingga saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Serah terima jabatan (Sertijab) akan dilaksanakan besok (8/12/2016) di Markas Polda Sumatera Utara.

“Besok sertijabny di Polda, dan acara temu pisahnya tanggal 15 Desember 2016 di Polres Tanjungbalai,” ujarnya, Rabu (7/12/2016).

Baca juga :  Hantu Mutasi Mulai Gentayangan

Ketua Gerakan Muda Pencari Keadilan (GMPK) Kota Tanjungbalai, Ryanda Pratama berharap dengan hadirnya Kapolres yang baru dapat melanjutkan kerja Kapolres yang lama.

“Kami berharap nantinya Kapolres yang baru dapat meneruskan dan menindaklanjutin laporan dari teman-teman aktivis dan penggiat anti korupsi. Termasuk laporan dari GMPK yang belum ada tindak lanjutnya sejak delapan bulan yang lalu terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi Anggaran Pendidikan tahun 2015 tentang pelaksanaan pembangunan kelas baru di beberapa SMA negeri di Tanjungbalai,” harapnya.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!