Kasus LPJ Kemah Pemuda Islam, Panitia Minta Maaf Tanda Tangan Dahnil Di-scan

 

EDUNEWS.ID – Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah periode 2014-2018, Dahnil Anzar Simanjuntak tidak terlibat dalam laporan pertanggungjawaban (LPJ) Apel dan Kemah Pemuda Islam 2017 Kemenpora dari Pemuda Muhammadiyah yang saat ini menjadi sorotan.

“Setelah melihat perkembangan pemberitaan terkait dengan kasus ini, kami menegaskan tidak adanya keterlibatan Saudara Dahnil Anzar Simanjuntak,” ucap kuasa hukum Muhammadiyah, Dr. Trisno Rahardjo di Kantor PP Muhammadiyah, Jalan Cik Di Tiro Nomor 23, Kota Yogyakarta, Kamis (29/11/2018).

“Tanda tangan dalam dokumen LPJ tersebut adalah hasil scan yang tidak diketahui oleh saudara Dahnil, karena panitia berasumsi kegiatan tersebut telah terlaksana dengan baik dan kami menganggap pelaporan tersebut hanya pelengkap administrasi semata,” tambahnya.

Baca juga :  Anies Optimis Bisa Menata Jakarta tanpa Menggusur

Selain Trisno Rahardjo, dalam jumpa pers itu hadir kuasa hukum Gufroni, dan tiga panitia Apel dan Kemah Pemuda Islam 2017 Kemenpora dari Pemuda Muhammadiyah, Virgo Sulianto Gohardi, Abdul Rahman Syahputra Batubara dan Fuji Abdul Rohman.

Jelas Trisno Rahardjo, Dahnil juga tidak mengetahui teknis kegiatan kemah pemuda Islam tersebut.

Untuk itu, panitia menyampaikan permohonan maaf kepada Dahnil dan keluarga, dimana panitia mengggunakan scan tanda tangan tanpa sepengetahuan yang bersangkutan.

“Dan perlu kami sampaikan bahwa sama sekali beliau tidak terkait persoalan ini,” demikian Trisno Rahardjo.

rmo

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!