News

Kasus Percobaan Bunuh Diri, Guru Bantah Lakukan Intimidasi

Siswi SMK Negeri 3 Kota Padangsidimpuan, Amelia Nasution yang coba bunuh diri dengan minum racun rumput masih menjalani perawatan di RSUD Kota Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN, EDUNEWS.ID – Siswi SMK Negeri 3 Kota Padangsidimpuan, Amelia Nasution yang coba bunuh diri dengan minum racun rumput masih menjalani perawatan di RSUD Kota Padangsidimpuan. Warga Desa Batang Bahal, Padangsidimpuan Batunadua ini diduga melakukan hal tersebut setelah diduga mendapatkan intimidasi dari gurunya.

Namun, pihak sekolah membantah hal tersebut. Salah satu oknum Guru SMK Negeri 3 Kota Padangsidimpuan, Kamsiyah Sinaga yang dituding mengintimidasi Amelia bersama dua temannya Iddiyah Annur dan Rini Afrianti, membantah tudingan yang dilayangkan kepadanya tersebut.

Guru yang mengajar tata rias ini mengaku, dia sama sekali tidak ada mengintimidasi para muridnya. Hanya saja, dia mencoba menasehati soal status yang dibuat muridnya di media sosial facebook.

Baca juga :  Ibu Kota Baru Dinilai Mampu Ratakan Pertumbuhan Ekonomi, Emil Salim: Keliru Cara Berfikirnya, Kesian

“Saya hanya menasehati mereka, tidak ada mengintimidasi,” ujarnya, seperti dilansir Metro Tabagsel, Jum’at (7/4/2017).

Dia juga mengaku sedih melihat perbuatan siswanya yang terkadang berlebihan ketika menggunakan facebook.

“Niat kita baik. Kita cuma meminta mereka supaya tidak berbuat yang macam-macam. Pasalnya, kita takut nanti mereka bisa terjerat hukum karena tindakan mereka. Makanya kita nasehati mereka,” akunya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com