News

Kepala Daerah Harus Perhatikan Aspirasi Buruh

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menilai, pekerja dan buruh seluruh menjadi penopang ekonomi dan pembangunan. Karena itu, setiap aspirasi para pekerja dan buruh jangan diabaikan.

Tjahjo pun meminta, seluruh kepala daerah selalu memerhatikan dan memperjuangkan aspirasi para pekerja dan buruh.

“Saya minta kepada gubernur, bupati dan wali kota, sekecil apapun aspirasi pekerja dan kaum buruh di pusat maupun daerah harus bisa ditampung dan diperjuangkan dengan baik,” ujar Tjahjo, saat menghadiri kongres Serikat Pekerja seluruh Indonesia (SPSI) di Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Sementara itu terhadap para pekerja dan buruh, mantan Sekjen DPP PDI Perjuangan ini meminta agar dalam menyampaikan aspirasi, dilakukan dengan baik.

Baca juga :  Sidang Pertama di Istana Merdeka, Ma'ruf Amin Pakai Sarung

Boleh saja menyampaikan aspirasi lewat aksi unjuk rasa. Karena, hal tersebut hak semua warga negara. Namun satu hal yang penting diperhatikan, unjuk rasa sebaiknya dilakukan dengan tertib dan mematuhi aturan yang berlaku.

“Kalau mau unjuk rasa ya silakan, menyampaikan aspirasi silakan, tapi ikuti aturan. Kalau mau demo lapor ke kepolisian, aturannya di situ. Sampaikan aspirasi dengan baik,” pungkas Tjahjo.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com