News

Ketua Gerindra Makassar Erick Dampingi Fatmawati Sosialisasi ke Warga

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – DPC Partai Gerindra Makassar makin menunjukkan totalitas dan soliditasnya dalam memenangkan pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) jelang tahapan pendaftaran Pilwakot Makassar 2020.

Selain intens melakukan konsolidasi pengurus dan kader pasca-mengusung Danny-Fatma, partai yang diketuai Prabowo Subianto, kini menyolidkan konstituen atau basis suaranya untuk all out mengantarkan pasangan yang saling melengkapi itu.

Salah satu bukti totalitas yang ditunjukkan partai ini, yakni mendekatkan pasangan yang diusungnya ke konstituen dan masyarakat umum. Seperti ketika Fatmawati Rusdi melanjutkan agenda “mappatabe’nya” ke sejumlah kelurahan, Rabu (12/08/2020).

Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas, ikut turun mendampingi mantan anggota DPR RI itu dibeberapa lokasi yang didatangi. Termasuk ketika berkeliling di lorong-lorong. Seperti di Kelurahan Bara-Baraya.

Eric menyerukan, bahwa partainya sangat total dan all out untuk memenangkan Danny-Fatma. Karena itu, selain kegiatan “mappatabe”, kehadiran Fatmawati turun menyapa warga juga bisa menyerap langsung aspirasi warga.

“Ini adalah salah satu basis Gerindra. Kami mengajak Bu Fatma untuk mengetahui kondisi riil di lapangan seperti apa,” tutur Eric yang juga Anggota DPRD Kota Makassar.

Eric juga mengungkapkan, keyakinan bahwa pasangan Danny-Fatma akan mendapat hasil terbaik saat hari pemilihan nanti. Itu tercermin dari respons positif dan antusias warga.

“Kita melihat, antusias masyarakat sangat terlihat dan menyambut dengan baik. Artinya ini adalah pertanda baik untuk pasangan Danny-Fatma,” kata Eric.

“Di sini saya juga menekankan dan mempertegas kepada seluruh komunitas kami agar dijaga semangatnya hingga di hari pemenangan, di mana hari itu harus dimenangkan Danny-Fatma,” ujar Eric.

Pada agenda silaturahmi sekaligus mappatabe’ kali ini, Fatmawati juga ditemani wakil rakyat provinsi maupun kota. Mereka adalah Ketua DPD Partai NasDem Makassar sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Rachmatika Dewi, serta Mario David dan Irwan Djafar, Anggota DPRD Kota Makassar.

Baca Juga :   Tukar Uang Baru di BI untuk Lebaran 2024, Perhatikan Jadwal hingga Tata Cara
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com