News

Ketua MPR Harapkan KAHMI jadi Pelopor Persatuan

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Ketua MPR Zulkifli Hasan menghadiri pelantikan Majelis Nasional KAHMI di Hotel Grand Sahid Jaya, Ahad (11/3/2018). Kepada pengurus baru, pria yang akrab disapa Zulhasan ini menyampaikan doa dan selamat.

“Selamat untuk pengurus majelis nasional yang baru dilantik. Amanat ini tidak ringan, tapi butuh kerjasama dan tentu kesungguhan. KAHMI untuk NKRI,” ujar Ketua MPR.

Di masa-masa seperti saat ini, seperti kesenjangan sosial yang dalam dan ada pihak-pihak yang ingin mengadu domba antar masyarakat, diharapkan KAHMI menjadi pelopor persatuan. “KAHMI harus jadi contoh bahwa keberagaman itu bisa jadi kekuatan. Semua partai ada di KAHMI tapi tetap kompak untuk Indonesia,” kata Zulhasan.

Menghadapi tahun politik ini, Zulhasan berharap segenap elemen di KAHMI sigap menghadapi siapapun yang adu domba umat beragama.”Tahun politik KAHMI harus berada paling depan untuk tegaskan bahwa pilihan boleh beda tapi merah putih kita sama,” katanya mengingatkan.

Hadir bersama Ketua MPR Zulkifli Hasan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua DPR Bambang Soesatyo, mantan Ketua DPR Akbar Tanjung, mantan Ketua MK Mahfud MD dan Gubernur Jakarta Anis Baswedan.

Ketua Koordinator Presidum Majelis Nasional KAHMI, Siti Zuhro, dalam kesempatan yang sama mengatakan acara malam itu bukan untuk kami KAHMI tetapi buat kita. KAHMI memiliki visi dan misi untuk merawat NKRI dan mempercepat tujuan dan cita-cita Indonesia.

Baca Juga :   Pakar Hukum Tata Negara Prediksi Gugatan Pilpres Anies dan Ganjar Dikabulkan MK

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com