News

Ketum PB Pemuda Muslimin Indonesia Serukan Pemuda ikut Sukseskan Asian Games 2018

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Ketua Umum Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin Indonesia, Muhtadin Sabili meminta kepada seluruh anggota dan kader Pemuda Muslim untuk mensukseskan Asian Games 2018.

Ia mengungkapkan, sekitar kurang lebih dua minggu lagi DKI Jakarta dan Indonesia akan jadi tuan rumah pusat perhelatan Olah raga terbesar se- Asia setelah kurun 56 tahun (tahun 1962) lamanya Indonesia menunggu kesempatan jadi tuan rumah, sebentar lagi akan jadi sorotan insan olah raga dunia. 

“Mari kita semua bersama tunjukkan bahwa negeri tanah tumpah darah ini patut dibanggakan. Pastikan semua Pemuda Muslim (PC) Cabang-cabang DKI aktif, mengawal agenda besar ini” kata Bang Bili dalam amanatnya, kepada angota dan kader Pemuda Muslim di kantor Sekretariat Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslim DKI Jl. Batu sari No.1 Jakarta Barat, Selasa (31/7/2018) lalu.

Baca juga :  Pemuda Muslimin Indonesia Mengutuk Serangan Terhadap Novel Baswedan
Advertisement

Muhtadin Sabili mengatakan pelaksanaan Asian Games bukan hanya jadi tanggung jawab pemerintah saja namun ini juga tanggung jawab seluruh komponen anak bangsa. Pemuda Muslimin diminta untuk selalu memberikan informasi kepada seluruh pemuda agar ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan Asian Games 2018.

“Mari kita sampaikan ke seluruh komponen Anak bangsa untuk bersiap-siap, sambut Jakarta, menemui orang-orang asing bantu mereka,” ujarnya.

Bila menyaksikan ada atlet atau penonton dan saudara saksikan dia butuh sesuatu, jangan berdiam diri

Ia juga berharap, agar memuliakan para peserra yang menjadi tamu,  karena bukan tamu pemerintah saja ini tamu kita semua. 

“Sebarkan ini kepada seluruh komponen masyarakat dan sampaikan juga kepada seluruh aktivis!untuk sukseskan Perhelatan Olah raga Terbesar se- Asia”tutupnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com