News

Kongres Luar Biasa Gerindra, Megawati Bakal Beri Sambutan

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar partai berlambang burung Garuda itu akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tak hanya Jokowi, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri juga dipastikan hadir dalam kegiatan yang akan digelar pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Meski secara virtual, keduanya kata Muzani akan memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada seluruh kader partai Gerindra. Selain itu, Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra juga akan membuka langsung kegiatan tersebut.

“Rencananya dalam kongres tersebut, Ibu Mega akan menyampaikan ucapan selamat dan sambutan kepada seluruh kader Partai Gerindra dalam melaksanakan kongres luar biasa secara virtual. Dan setelah itu, Presiden RI Joko Widodo akan memberikan sambutan secara virtual dalam pembukaan kongres tersebut,” ucap Muzani melalui keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com, Jumat (7/8/2020) malam.

Kongres ini lanjut Muzani akan dihadiri oleh seluruh pimpinan DPD Partai Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat (sebagian secara daring), dan Dewan Pimpinan Cabang tingkat kabupaten/kota, termasuk anggota DPRD Kota/Kabupaten/Provinsi baik secara langsung maupun virtual.

Kegiatan ini kata dia dipastikan akan memenuhi standar protokol kesehatan Covid-19, mengingat rangkaian kongres memang digelar di masa pandemi.

Muzani juga memaparkan, dalam kongres ini, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan yakni mendengarkan laporan pertanggungjawaban dewan pimpinan pusat dan pemandangan umum.

“Dan setelah itu puncak kongres luar biasa adalah akan kembali mengukuhkan, akan memilih dan menetapkan bapak Prabowo Subianto sebagai ketua dewan pembina dan ketua umum DPP partai Gerindra,” ujar Muzani.

cnn

Baca Juga :   Rilis Terbaru Archi : Ridwan Kamil dan Sahroni Berpotensi 'Head to Head' di Pilgub DKI 2024
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com