DAERAH

Lewat Ngopi, Arum Spink Silaturahmi Bersama ‘Alumni’ Peserta Publik Speaking

BULUKUMBA, EDUNEWS.ID – Caleg DPRD Provinsi Sulsel terpilih periode 2019-2024, Arum Spink mengikuti acara silaturahmi bersama para alumni-alumni (peserta) publik speaking.

Sekedar diketahui, pada bulan Ramadhan tahun 2019 telah digelar publik speaking di Rumah Putih Kab. Bulukumba. Publik speaking dengan peserta pemuda-pemudi dari Bulukumba dan Bantaeng ini, dihadirkan langsung oleh Arum Spink sebagai pengisi acara kala itu.

Apalagi caleg terpilih dari Dapil Bulukumba-Sinjai ini juga seorang pendakwah dan dikenal sebagai motivator.

“Kali ini kita dengar aspirasi rakyat turun langsung menemui di desa-desa terkhususnya pemuda-pemudi yang ingin melakukan perubahan,” ungkap Arum Spink dalam rilisnya, Minggu (16/6/2019).

Arum Spink pun merasa senang kehadiran para pemuda-pemudi yang mengikuti publik speaking itu, apalagi dihadiri pula dari daerah tetangga, kab. Bantaeng.

Baca juga :  Jutaan Warga di Jateng Masih BAB Sembarangan

“Berkarya tak mengenal ruang dan waktu,” pungkasnya.

Beberapa alumni peserta publik speaking pun menganggap sosok Arum Spink cocok duduk diparlemen. Apalagi beliau mendengarkan aspirasi masyarakat. Salah satunya dengan diskusi ringan sambil ngopi bersama.

Sosok Arum Spink pula pun dipuji dalam hal memberdayakan potensi-potensi generasi milenial bukan hanya sekedar memotivasi tapi memberikan fasilitas yang ingin melakukan event. (Reski. H)

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!