News

Luhut Sebut Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Contoh Mensejahterakan Rakyat

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Menteri Kordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengingatkan para relawan Joko Widodo yang tergabung dalam organisasi Projo untuk mensejahterakan rakyat dari segi ekonomi dan sosial.

Menurut Luhut untuk menjalankan hal tersebut cukup dengan cara mudah, yakni dengan mengedepankan konten lokal. Salah satunya mengedepankan sumber daya manusia dari dalam negeri. Luhut memberikan contoh langkah pemerintah yang mendrong SDM dalam negeri yakni dalam proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.

“SDM-nya dari ITB, UGM, ITS, UI, dan itu Presiden Jokowi sangat mendukung produk dalam negeri dalam hal ini SDM,” ujarnya saat sambutan pembukaan rakornas 2018 Projo di Hotel Grand Sahid Jakarta, Sabtu (10/3/2018).

Selain mendorong untuk mensejahterakan rakyat, Luhut juga mengigatkan tentang etos kerja Presiden Jokowi yang tidak pernah lelah. Semangat kerja yang ditunjukkan Jokowi membuktikan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu sungguh bekerja untuk rakyat.

Jokowi, sambung Luhut rela telat makan demi mengurusi kepentingan publik. Luhut menambahkan prinsip kerja sungguh ditunjukkan Jokowi dalam memimpin Indonesia. Menurutnya, hal itu diteruskan Jokowi kepada para menteri dalam bekerja harus dengan sungguh-sungguh melayani rakyat.

Bahkan kata Luhut, Jokowi sering tidak makan dalam mengerjakan sesuatu. “Pokoknya Dia (Jokowi) kerja terus untuk rakyat, demi kepentingan rakyat,” ujar Luhut.

Baca Juga :   PSI Jagokan Kaesang di Pilgub DKI Jakarta

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com