News

Majelis Syuro PKS Ternyata Belum Bahas Nama Anies

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut-sebut siap didorong oleh PKS untuk menjadi calon presiden di Pilpres 2019. Hanya saja, dorongan kepada Anies itu belum bulat atau masih sebatas usulan segelintir orang.

Anggota Majelis Syuro PKS Jazuli Juwaini mengaku sampai saat ini hanya ada sembilan nama capres atau cawapres dari PKS dan tidak ada nama Anies. “Dalam rapat Majelis Syuro, (Anies) belum masuk radar (calon presiden),” ujar Jazuli di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Ketua Fraksi PKS DPR itu mengingatkan bahwa keputusan akhir soal siapa capres atau cawapres dari PKS merupakan keputusan yang dibahas dan diambil oleh Majelis Syuro.

Dia menduga ramainya nama Anies yang disebut didorong PKS menjadi capres muncul karena ulah beberapa orang yang tidak tertib organisasi. “Kalau PKS ini kan dia tertib cara berorganisasinya, ketertiban inilah yang tidak menimbulkan gejolak,” tukas Jazuli.

Adapun sembilan nama capres atau cawapres PKS: Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Irwan Prayitno, Sohibul Iman, Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, Al Muzzammil Yusuf, dan Mardani Ali Sera.

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2017 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!