DAERAH

Mantan Ketua HMI-MPO Cabang Makassar Terpilih sebagai Komisioner KI Sulbar

Surakhmat Haqqani/net

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Makassar periode 2001-2002, Surakhmat Haqqani terpilih sebagai komisioner Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Barat (KI Sulbar) periode 2020-2024.

Dirinya mengungkapkan, amanah tersebut merupakan pengabdian kepada masyarakat dan tanggung jawab kepada tuhan yang maha esa.

“Alhamdulillah, ini adalah amanah yang terhormat dari negara. Sebagai kader HMI saya siap menjalankan. Kita sudah dikader dan digodok secara matang di HMI untuk memikul tanggung jawab publik dan negara. Nilai pelatihan dan perkaderan di HMI akan sangat membantu sekali,” katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (02/07/2020).

Advertisement

Lanjut Surakhmat yang juga Eks Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene, dirinya akan mendorong transparansi informasi kepada masyarakat khususnya di Sulawesi Barat.

“Tanggung jawab sebagai komisioner KI Sulbar dalam mendorong transparansi publik sejalan dengan misi perjuangan HMI dalam membangun peradaban masyarakat yang demokratis, adil, setara dan terbuka,” ujarnya.

Berikut nama-nama Komisioner terpilih KI Sulbar periode 2020-2024.

1. Dulhaj Muchtar Mahmud
2. Bakhtiar Ahmad
3. Andi Fachriady Kusno
4. Asia Rahim
5.Surakhmat

 

 

(tas)

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com