News

Mantan Ketum Prihatin Lihat Kondisi AMPG

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Kalangan anak muda Partai Golkar sedang dihebohkan oleh kemunculan petisi yang disebarkan via grup whatsapp (WA). Isinya, memecat Sekjen Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP-AMPG), Andi Nursyam Halid.

Tersiar kabar petisi itu disetujui Ketua Umum PP-AMPG, Fahd A Rafiq, yang saat ini berstatus tersangka dan ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena kasus korupsi pengadaan Al-Qur’an di Kementerian Agama. Tidak kurang dari 92 anggota AMPG membubuhkan dukungan dalam edaran petisi itu.

Salah satu Ketua PP-AMPG periode Aburizal Bakrie memimpin Partai Golkar, Mirwan Bz Vauly, menyatakan keprihatinannya yang mendalam dengan kondisi yang menimpa PP-AMPG saat ini. Terutama mengenai Ketua Umum PP-AMPG yang sedang ditahan KPK dan isu pengelolaan organisasi dari dalam penjara.

Baca juga :  Tanggapi Perusahaan China Tawari Sistem TI, Pengamat: Sangat Mungkin Data Peserta BPJS Bocor
Advertisement

“Ini pukulan berat dan sangat mencederai tujuan mulia Golkar yang mengusung filosofi karya dan kerja nyata untuk kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Lanjutnya, sangat menyakitkan bagi keluarga besar Partai Golkar jika “karya” partai yang paling terlihat oleh masyarakat saat ini adalah korupsi.

Wakil Ketua Umum DPP Barisan Muda Kosgoro 1957 ini menjelaskan, agenda politik penting sudah di depan mata seperti deretan pilkada 2018, lalu pileg dan pilpres 2019. Agenda-agenda itu adalah momen penghakiman masyarakat atas kerja-kerja partai.

“Alangkah menyedihkan jika ingatan publik tentang partai kita didominasi kasus korupsi. Semoga kondisi ini sungguh bisa disadari AMPG,” tutup Mirwan.

EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com