News

Menhub akan Temui Pilot Garuda Indonesia

 

 

CILEGON, EDUNEWS.ID – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi berencana bertemu dengan pilot Garuda Indonesia (GI), yang mengancam mogok saat arus mudik Lebaran 2018. “Saya pun akan ketemu hari Senin. Tapi hari-hari ini, saya minta Dirut bertemu dulu,” kata Budi Karya Sumadi, saat ditemui di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (2/6/2018).

Dia meminta, pilot Garuda Indonesia tidak melakukan mogok saat arus mudik 2018. Karena bisa mengganggu operasional penerbangan penumpang ke kampung halamannya. “Tidak ada antisipasi (pilot mogok), karena saya berharap tidak (mogok). Saya minta teman-teman serikat ini punya hati untuk tidak melakukan (mogok beroperasi). Mereka orang-orang terhormat,” kata Menhub.

Baca juga :  Pengamat : Aksi Mogok Karyawan Garuda Bermuatan Politik
Advertisement

Saat menghadapi jutaan orang kembali ke kampung halamannya, untuk merayakan Idul Fitri 2018, Budi Karya meminta semua pihak, untuk menekan egonya, dan bersama-sama memikirkan nasib masyarakat banyak yang akan berlebaran.

“Saya mengerti mereka punya masalah, tapi jangan sampai masyarakat disandera. Bagaimana saudara-saudara kita mau mudik, mereka mogok, kan bukan hal yang baik,” ujarnya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com