News

Menhub Yakin Tak Masalah Dirut Jakpro Dicopot di Tengah Pembangunan LRT

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutuskan untuk melakukan perombakan pada jajaran direksi PT Jakarta Propertindo (Jakpro). Direktur Utama Jakpro Satya Heragandhi dicopot dan digantikan Dwi Wahyu Daryoto.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meniilai, pergantian direksi seperti ini tidak akan mempengaruhi kinerja perusahaan, termasuk pengerjaan proyek kereta layang (light rail transit/LRT).

“Saya pikir yang berjalan adalah organisasi. Jadi saya pikir tidak ada masalah dengan pergantian direksi,” tuturnya, di Kantor Menko Maritim, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Mantan Direktur Utama Angkasa Pura II ini meyakini, Jakpro di bawah kepemimpinan Satya Heragandhi sudah memiliki komitmen untuk menyelesaikan LRT yang diperuntukan sebagai moda transportasi Asian Games 2018 di Jakarta. “Kalau saya baca statment Pak Satya komit, tidak apa-apa,” tuturnya.

Meski demikian, lanjut Menhub, pihaknya melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian terus melakukan pengawasan jalannya pembangunan LRT Jakarta. “Kita sebagai regulator mengevaluasi apa yang dilakukan. Sejauh itu berjalan sesuai ketentuan,” ujarnya.

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!