News

Miris, Penderita Kanker tak dapat Perhatian dari Pemkab Wakatobi

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Sebelumnya orang tua dari Irawan Aprilio penderita Kanker darah (leukimia) dan kanker mata bingung untuk melanjutkan pengobatan anaknya lantaran tidak memiliki BPJS. Padahal Ia sangat berharap untuk kesembuhan Irawan.

Namun, kini masyarakat berbondong untuk memberikan perhatian terhadap nasib Irawan. Tidak adanya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Wakatobi, membuat mahasiwa asal Wakatobi yang kuliah di Makassar mengambil sikap.

“Sekarang mereka menghadapi keadaan yang sama ketika di Makassar yakni keterbatasan dana untuk melanjutkan pengobatan Irawan. Sembari menanti BJPS per 30 Maret 2017 ini Irawan memerlukan pengobatan setiap hari dan kami akan melakukan penggalangan dana dijalan untuk membantu adik Irawan,” kata Emen Lahuda mahasiswa asal Kabupaten Wakatobi.

Baca juga :  Ekonomi Rakyat... (I)

Lebih lanjut mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT) itu berharap agar Pemkab Wakatobi dapat membantu Irawan yang sampai saat ini masi terbaring di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

“Hingga saat ini, orang tua Irawan belum mendapat perhatian dari Pemkab. Bagi teman-teman yang ingin meringankan beban dari orang tua Irawan bisa memberikan donasinya ke nomor rekening BRI 4888-0102-3734-535 atas nama Wa Ode Dasriani (Ibunda Irawan) atau menghubungi 082193535426,” ujar Emen.

EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com