DAERAH

Momentum Idul Adha, PT Integra Mining Nusantara Silaturahmi dan Berbagi dengan Warga

KONSEL, EDUNEWS.ID – Dalam rangka momentum perayaan hari idul adha atau yang dikenal dengan idul qurban, salah satu perusahaan yang bergerak di sektor pertambangan yang ada di Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, PT Integra Mining Nusantara melakukan silaturahmi dan kegiatan berbagi hewan qurban kepada masyarakat di beberapa desa sekitar area pertambangan.

Direktur PT Integra Mining Nusantara, Irwan Zulkarnain menuturkan jika salah satu dari hikmah perayaan dari idul qurban 1441 hijriah atau 2020 masehi adalah keutamaan berbagi sesama muslim atas saudaranya muslim yang lain, terutama bagi yang kurang mampu.

“Atas dasar itulah, kegiatan di konsel kemarin, kami melakukan silaturahmi dengan warga dan aparat sekaligus berbagi dengan sesama” kata Irwan, Minggu (2/8/2020).

Baca juga :  Presiden Minta Jaga Kerukunan dan Persaudaraan

Irwan mengatakan, dalam kegiatan silaturahmi dan makan siang bersama warga dan pemerintah desa serta aparat TNI dan Polri yang diselenggarakan pada Sabtu 1 Agustus dalam rangka Hari Raya idul adha tersebut juga dilakukan pembagian bingkisan dan paket daging qurban dari PT Integra Mining Nusantara.

Advertisement

Pembagian paket daging qurban dilakukan dengan mengadakan pembagian kupon gratis kepada warga masyarakat yang berhak mendapatkan daging qurban pada hari sebelumnya.

“Pembagian sapi kurban ke desa Wonua kongga dan desa Labukeo,” kata Irwan.

Dirinya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan silaturahmi tersebut, selain sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada warga sekitar aktifitas area perusahaan, juga diharapkan semakin memupuk rasa kebersamaan antara pihak perusahaan dan warga sekitar.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur, kami bisa berbagi kepada masyarakat sekitar, semoga membawa keberkahan, amin,” pungkas Irwan.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com