Nasional

Anggota DPRD Sidrap Patahuddin Sumbangkan Gajinya untuk Penanganan Covid-19

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Legislator PPP DPRD Sidrap dari fraksi bela ummat H. Patahuddin menyumbangkan gajinya untuk pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para dokter dan perawat di Kabupaten Sidrap.

“Bismillah Kita bisa bantu saudara kita yaitu para petugas medis yang berjuang di garis terdepan berupa APD yang Standar,” Kata H. Patahuddin melalui pesan Whatsup, Minggu, (29/3/2020).

Saat dihubungi Via Telpon H. Patahuddin mengaku merasa kasian melihat para dokter dan perawat harus bertarung nyawa dengan APD seadanya, maka dirinya melalui H. Abu telah membeli APD dari Jakarta.

“Ia melalui H. Abu keperluan APD akan diserahkan kepada Dinas Kesehatan, selain Dinas, Saya juga akan menyerahkan bantuan kepada ketua IDI Sidrap” Ujarnya.

Baca juga :  Saut Situmorang : Berhenti Korupsi Atau Kami Akan Lebih Kejam Lagi

Selain alat pelindung diri (APD) dirinya juga akan menyerahkan telur untuk keperluan makanan sehari-hari bagi petugas medis.

“Untuk kebutuhan makanan terutama telur saya siapkan 100 rak” Tutup H. Patahuddin.

Salah satu relawannya bernama Laruse’ membenarkan hal tersebut

“Ia sejak seminggu ini dia sudah sampaikan kepada saya soal keinginannya membantu para dokter, Alhamdulillah sudah 3 hari belakangan ini juga, relawan beliau sudah melakukan penyemprotan desinfektan di Kecamatan Panca Rijang dan Baranti” tuturnya

H. Patahuddin merupakan Anggota DPRD dari Partai Persatua Pembangunan (PPP) Sidrap yang saat ini juga sebagai Ketua Bapemperda DPRD Sidrap, sebelum terjung kedunia politik, dirinya dikenal sebagai peternak ayam petelur di Desa Bulo Kecamatan Panca Rijang.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com