Nasional

Anies Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek ke-2572

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Spread the love

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek ke-2572 Kongzili bagi yang merayakan.

“Semoga di tahun kerbau logam ini kita semua bisa menjalani tahun 2021 dengan sukses, dilimpahi kesehatan dan kesejahteraan. Gong Xi Fa Cai,” ujar Anies dalam video yang diposting di akun Instagramnya, Jumat (12/2/2021).

Anies menyebutkan, perayaan Imlek pada tahun 2021 ini ditandai dengan pergantian tahun shio tikus logam ke tahun shio kerbau logam putih.

“Sementara itu kita tahu, bahwa kerbau logam adalah shio kedua dalam zodiak Tiongkok,” ucapnya.

Sehingga, siapun yang lahir pada tahun shio tersebut dipercaya memiliki kepribadian tanggung, pekerja keras, bisa diandalkan, terpercaya, serius, mandiri, dan penyabar.

Baca juga :  Dikritik DPRD, Dirpolairud: Tindakan Kepolisian yang Kita Lakukan Sudah Sesuai SOP

“Semoga di tahun shio kerbau ini diproyeksikan kita semua bisa menjalani tahun 2021 dengan lancar, sukses, dan penuh dengan tanda-tanda keberhasilan,” ucapnya.

Video Anies ini mendapat tanggapan beragam dari warganet.

“Xin Nian Kuai Le, Gong Xi Fa Cai. Semoga keberuntungan menyertai kita di Tahun Kerbau Logam ini,” tulis akun @kominfotikjp’s.

Namun tidak sedikit warganet yang justru mengomentari gaya bicara Anies.

“Adem kayak masuk kulkas kalo liat pak gubernur ngomong,” tulis akun @dewimulans.

“Setiap lihat pak anies bicara tuh adem bnget..wajah nya..wudhu rajin bnget pak..jadi pancaran nya tuh adem… Sehat terus pak.. insyallah dlm lindungan alla lh SWT,” timpal @mahesatoto.

okz

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com