Nasional

Awhi Pimpin HMI MPO Cabang Pangkep Periode 2019-2020

PANGKEP, EDUNEWS.ID – Konferensi Cabang (Konfercab) ke-19 HMI MPO Cabang pangkep telah usai digelar, Rabu (16/10/2019).

Konfercab tersebut berlangsung hingga 6 jam, dan memutuskan menunjuk Awi sebagai Ketua HMI MPO Cabang Pangkep. Awhi dipilih secara aklamasi dengan mendapat dukungan penuh dari seluruh peserta konfrensi.

Ketua Cabang HMI MPO Demisioner, Irsal mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting untuk menentukan arah atau Keberlangsungan organisasi.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan HMI MPO Pangkep yang kali ini dilaksanakan Mesjid 45 Mandalle, meski sedikit lambat namun Konfercab wajib dilaksanakan,” katanya.

Kegiatan tersebut, dihadiri ketua Badan Koordinator (Badko) Sulselbar Samsuryadi, Ketua Korwil Sulawesi Selatan 2 Abd Mujib, serta pengurus HMI MPO cabang Pangkep.

Baca juga :  Dubes Prancis Kagumi Keindahan Danau Toba

Formatur terpilih, Awhi mengajak semua para kader HMI khususnya cabang Pangkep untuk terus berikhtiar mewakafkan diri dan berjihad untuk menciptakan kader-kader yang diridhoi oleh Allah SWT.

“Kami sangat mengapresiasi kepercayaan teman-teman dan kami mengajak semuanya kembali bangkit dan bekerja untuk HMI MPO di Pangkep,” harapnya.

Lanjut mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Pangkep ini, dirinya mengungkapkan bukan perkara mudah untuk mengawal HMI Cabang pangkep, butuh kerjasama dan menganggap jabatan ini merupakan amanah yang harus dijaga.

“Saat ini kita di Pangkep butuh tenaga extra untuk membangun kuantitas di HMI MPO Pangkep, terimakasih atas kepercayaannya dalam memberikan amanah ini,” tutup awhi.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!