Nasional

Bantaeng Terpilih Sebagai Percontohan Kabupaten Yang Peduli Pada Program BPJS Ketenagakerjaan

Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin

BANTAENG, EDUNEWS.ID – Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin didampingi Kepala Dinas (Kadis) Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Sosnakertrans) Irvandi Langgara dan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) H. Bohari menerima kunjungan Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi Maluku Umardin Lubis di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bantaeng, Selasa (15/11/2016).

Umardin menjelaskan bahwa maksud tujuan kedatangannya yakni untuk melakukan audiensi dengan Pemerintah Daerah terkait sosialisasi Program Peduli Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Tenaga Kerja Informal.

“Rencananya pada tanggal 28 November 2016, akan dilaksanakan sosialisasi Program Peduli Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Tenaga Kerja Informal,” ungkap Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sulawesi Maluku.

Baca juga :  Polemik Festival Waria, Besok 15 Komunitas di Bantaeng Gelar Dialog

Lebih lanjut Umardin Lubis menyampaikan, “Bantaeng adalah daerah yang gaungnya sangat tinggi, jadi kenapa tidak, daerah yang sudah bagus dijadikan lebih bagus di segala sektor”, tambahnya.

Dengan hal tersebut menjadikan Kabupaten Bantaeng dipilih sebagai daerah percontohan, Kabupaten yang peduli terhadap program BPJS Ketenagakerjaan.

Wakil Bupati Bantaeng tentunya memberi appresiasi terhadap dipilihnya Kabupaten Bantaeng sebagai daerah percontohan akan program BPJS Ketenagakerjaan.

“Pemerintah akan dengan senang hati membantu dan memfasilitasi seluruh kegiatan yang dilaksanakan demi pengembangan kawasan yang pro terhadap kesejahteraan masyarakat”, ujar H. Muhammad Yasin Wakil Bupati Bantaeng.

Kegiatan Audiensi tersebut, turut pula dihadiri oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Kanwil Sulawesi Maluku Bpk. Asri dan Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) BPJS Ketenagakerjaan Bantaeng Zainuddin Azis.
[Irmawati Azis]

Baca juga :  Ketua DPR Minta Masyarakat Disiplin Bayar Iuran BPJS Kesehatan

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!