Nasional

Deddy Corbuzier Gunakan Narkoba untuk Obat Nyeri

Deddy Corbuzier

EDUNEWS.ID – Deddy Corbuzier mengungkap alasan menggunakan benzo, salah satu jenis obat psikotropika. Obat itu digunakan ayah satu anak ini untuk membantunya tidur.

Deddy mendapatkan obat tersebut secara legal. Mantan suami Kalina Oktarani ini mengkonsultasikan keadaan pada dokter dan mendapatkan resep dan dosis yang tepat.

“Saya punya bahu ini copot dan nggak bisa sembuh kecuali dioperasi. Jadi kalo kena AC tiap malam, sakit banget. Jadi kadang sulit tidur dan sebagainya. Saya harus menggunakan benzo,” ujar Deddy kepada Deputi Pemberantas BNN Irjen. Pol. Arman Depari, di channel YouTubenya, Sabtu (27/6/2020).

Obat ini sama jenisnya dengan yang digunakan Roy Kiyoshi. Diketahui, peramal tersebut baru-baru ini ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca juga :  Ungkap Data Salah di Kementan, Amran: Saya Sampaikan Sekarang, Dulu Takut
Advertisement

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung pernah mengatakan, Roy awalnya memang mendapatkan obat tersebut dengan resep dokter. Tapi belakangan, Roy membeli sendiri.

Kepada Arman, Deddy pun bertanya kenapa orang memutuskan membeli obat tersebut tanpa resep dokter.

Menurut Arman, hal tersebut disebabkan keadaan mereka baik-baik saja sehingga yakin tak akan mendapat resep dari dokter.

“Masalahnya itu mereka nggak ada apa-apa, tapi ingin menggunakan untuk kesenangan, pesta, relaksasi dan menimbulkan ketagihan,” ujarnya.

 

 

sra

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com