Nasional

DPW PPP Sulsel Tegaskan Hanya Nama Yasin kader Internal yang Dikirim ke DPP

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Nama Muh Yasin AR (YSN) yang juga wakil ketua bidang survei dan pemetaan politik DPW PPP Sulsel menjadi satu-satunya nama kader internal PPP yang akan diusung di Pilwalkot Makassar 2018.

Pasalnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel memastikan hanya mengirim lima nama bakal calon wali kota Makassar ke DPP.
Lima nama tersebut adalah Wakil Ketua Bidang Survei dan Pemetaan Politik DPW PPP Sulsel HM Yasin AR (YSN), Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Risal (Deng Ichal), Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) dan Andi Mustaman (Aman).

Baca juga :  Soal Incumbent Pilwalkot Makassar, Begini kata NasDem

Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras mengungkapkan, lima orang tersebut telah melalui semua proses penjaringan yang dilakukan PPP.

“Semuanya telah mengikuti proses dengan baik, mulai dari pengambilan dan pengembalian formulir, serta tahapan uji kelayakan (fit and propert test,” jelas HM Aras di Kantor DPRD Sulsel, Jumat (11/8/2017).

Aras pun mengapresiasi semangat dari YSN karena hingga nama bakal calon wali kota Makassar terkirim ke DPP, hanya ada YSN yang merupakan kader PPP.

“Nama Yasin kami kirim ke DPP bersama empat nama lainnya. Sebagai kader, kami mendukung Yasin untuk terus bersosialisasi”, pungkas Aras.

RLS | EDUNEWS

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!