Nasional

Erick Thohir Sebut Jokowi Pemimpin Pekerja Keras

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan pemimpin yang tegas dan dekat dengan rakyat.

“Selamat ulang tahun ke 59 Bapak Presiden Joko Widodo @jokowi. Sosok yang saya kenal tegas, pekerja keras, dan selalu dekat dengan rakyatnya,” kata Erick dalam akun resmi Instragram @erickthohir, Minggu.

Di ulang tahun Presiden yang ke-59, Erick berharap Presiden Jokowi terus diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin dan membangun Indonesia.

Dalam kesempatan terpisah, Juru bicara Presiden Fadjroel Rachman mengatakan di ulang tahun Ke-59, Minggu, Presiden Joko Widodo terus berkomitmen bekerja melayani rakyat tanpa pamrih dan demokratis.

Fadjroel mengatakan tempaan sebagai rakyat kecil, mendorong Presiden Joko Widodo untuk melakukan pembangunan demi rakyat Indonesia.

Fadjroel menambahkan sejak kekuasaan diorganisasi dari masa ke masa, harapan paling kuat adalah kehadiran pemimpin yang menyatu dengan rakyat. Pemimpin yang bersedia duduk setara dan memperjuangkan nasib rakyat.

Menurutnya, sejarah dunia memperlihatkan kenyataan bahwa pemimpin yang bisa menyatu dengan rakyatnya adalah hasil dari tempaan hidup di lingkungan rakyat itu sendiri. Tempaan yang menghasilkan perasaan empati pada kesulitan sesama manusia.
 

 

ant

Baca Juga :   Pakar Hukum Tata Negara Prediksi Gugatan Pilpres Anies dan Ganjar Dikabulkan MK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com