Nasional

Gandeng ACT, Havaianas Ajak Donasikan Sandal Layak Pakai

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Merek sandal ikonik asal Brazil, Havaianas, akan memulai kampanye Donate Your Old Sandals, Kamis (7/11/2019). Kampanye ini dalam semangat memperingati Hari Pahlawan, mengajak masyarakat untuk mendonasikan sandal lama yang masih layak pakai.

“Havaianas mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk datang ke toko kami dan menyumbangkan sandal yang sudah tidak terpakai,” kata Jitin Kapoor selaku Managing Director PT Kanmo Retailindo.

Sandal-sandal tersebut nantinya akan diproses lebih lanjut dan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Selain itu, Havaianas juga memberikan voucher sebesar lima puluh ribu rupiah bagi setiap donatur yang berpartisipasi.

Sangat mudah untuk berpartisipasi pada kampanye ‘Donate Your Old Sandals’. Pelanggan dapat membawa sandal lama layak pakai milik mereka ke setiap dropping point di gerai Havaianas Jakarta, Surabaya, dan Bali pada periode 4 sampai 30 November 2019.

Baca juga :  Lukas Enembe Sayangkan Kerusuhan di Kemendagri

Merek sandal ikonik asal Brazil, Havaianas menggandeng ACT memulai kampanye Donate Your Old Sandals, Kamis (7/11/2019).

Sandal lama layak pakai tersebut bisa berasal dari berbagai macam merek. Havaianas akan membersihkan kembali sendal-sendal tersebut dan memastikan bahwa kondisinya layak untuk digunakan. Pendistribusian sandal layak pakai ini diperkirakan dimulai pada pekan kedua Desember 2019.

Muhammad Basair selaku Manajer Kemitraan ACT mengapresiasi kepedulian Havaianas yang menginisiasi program “Donate Your Old Sandals”. Menurut dia, Havaianas tidak hanya mengajak publik untuk menjadi ‘Pahlawan Lingkungan’ dengan mendonasikan sandal layak pakai yang sudah tidak digunakan, agar tidak dibuang dan menciptakan limbah.

“Program ini juga mengajak publik untuk peduli terhadap saudara-saudara yang membutuhkan. Insyaallah, ACT akan membantu pendistribusian sandal-sandal ini untuk masyarakat prasejahtera,” ujar Basair.

Baca juga :  Menkopolhukam Mahfud Akui Banyak Institusi Pemerintah Abaikan Ombudsman

rpl

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!