Nasional

Gerindra Pastikan Prabowo – Anies Baswedan Tak Bahas Pilpres

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan sempat melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Gerindra menegaskan tidak ada pembicaraan soal pilpres dalam pertemuan tersebut.

“Nggak ada (soal pilpres). Saya pastikan tidak ada,” ujar Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (5/2/2021).

Dasco mengatakan pertemuan antara Prabowo dan Anies Baswedan hanya sebatas pertemuan silaturahmi. Terlebih, Partai Gerindra merupakan salah satu kepala daerah yang diusung oleh Gerindra.

Namun Dasco tidak memberikan rincian mendalam terkait isi dari pertemuan Anies dan Prabowo. Menurutnya, secara berkala Anies dan Prabowo memang masih melakukan silaturahmi.

“Ya pertemuan biasa saja silaturahmi, ya kan pertemuan yang mungkin agak berkala gitu dan menurut saya bukan sesuatu yang aneh karena pak anies juga waktu itu diusung oleh Gerindra. Dan silaturahmi itu kan sudah biasa,” tegasnya.

“Ya kalau dibilang rutin nggak juga karena masing-masing kesibukan dari Pak Prabowo dan Pak Anies,” tambahnya.

Sebagai informasi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan sempat menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan berlangsung dua pekan yang lalu.

“Ada (pertemuan) dua pekan lalu,” tutur Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, kepada wartawan, Jumat (5/2/2021).

Dahnil tidak menguraikan apa yang dibicarakan pada pertemuan itu. Dia pun tidak menjelaskan di mana pertemuan antara Gubernur DKI dan Menteri Pertahanan itu berlangsung.

“Tanya Mas Anies lengkapnya,” ujar Dahnil.

dtk

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com