Nasional

Isu Prabowo-Megawati Bicara Pilpres 2024, Gerindra Bilang Begini

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria membantah telah ada pembicaraan untuk Pemilu Presiden (Pilpres) 2024, karena pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Megawati merupakan silaturahmi dua tokoh bangsa.

“Presiden terpilih saja belum dilantik, masa bicara 2024,” tutur Riza di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat.

Menurut dia, pertemuan antara Prabowo-Megawati yang sudah berlangsung dua kali setelah Pilpres 2019, merupakan silaturahmi biasa karena keduanya memiliki hubungan baik.

Riza menceritakan orang tua Prabowo dan Megawati, yaitu Soemitro Djojohadikusumo dan Soekarno memiliki hubungan yang baik semasa hidupnya.

“Orang tua keduanya yaitu Bung Karno dan Pak Mitro memiliki hubungan yang baik, lalu Pak Prabowo dengan dengan Pak Taufik Kiemas dan Ibu Mega hubungannya baik,” tuturnya.

Baca juga :  Rekan Indonesia Fokus Awasi Pelayanan Puskesmas Jika PSBB Di DKI Berakhir
Advertisement

Dia menilai meskipun silaturahmi tetap terjalin, bisa saja di Pemilu 2024 Gerindra dan PDIP berkoalisi dan bisa juga “bertempur” dalam kontestasi demokrasi.

Menurut dia, kalau kedua partai itu berkoalisi, itu sesuatu yang baik karena sesama partai nasionalis.

“Kalau bertempur, itu sesuatu yang baik juga karena PDIP dan Gerindra memiliki kader yang bisa tampil di Pilpres 2024, itu sesuatu yang baik,” ujarnya.

Dia mengatakan Gerindra merupakan partai yang matang dan dewasa sehingga miliki banyak kader yang siap dimajukan dalam kontestasi Pilpres 2024.

ant

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com