Nasional

Ketua DPP Hanura : Kalau Prabowo Jantan Baiknya Mundur dari Capres

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Kebohongan Ratna Sarumpaet, betul-betul memukul tim Prabowo-Sandi. Yang terbaru, desakan mundur dari pencalonan presiden digemakan kubu Jokowi-Ma’ruf.

Hanura menegaskan, jika memang Prabowo Subianto jantan, sebaiknya mundur dari calon presiden.

“Kalau Prabowo jantan karena sudah melakukan tuduhan keji, maka seyogyanya mundur dari pencapresan, dan rakyat Indonesia akan mengenang Prabowo sebagai super negarawan. Keren kan? Hahahaha,” kata Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir seperti dilansir detik.com, Kamis (4/10/2018).

Menurut Inas, percuma Prabowo kalau hanya sekadar minta maaf. Itu kata dia, membuat Prabowo tampak sekelas Ratna Sarumpaet.

“Apa kata dunia? Mosok Capres yang udah berpengalan nyapres berkali-kali, kok bisa dikibulin emak-emak rempong sih? Amsyong banget tuh capres! Apes!,” katanya.

Inas menambahkan, sebagai Mantan Danjen Kopassus, seharusnya Prabowo memiliki intelijen yang mumpuni.

“Seharusnya bisa mencari informasi yang akurat dan bukan hanya dari bacotnya Fadli Zon. Bisa saja masyarakat menduga, bahwa mereka semua berdramatisasi dalam lakon ‘Ratna Sarumpaet Digebukin’ yang dirancang oleh mereka semua,” tutur Inas.

“Tapi, kalau Prabowo bener-bener nggak tau, artinya bahwa Prabowo dikibulin Ratna Sarumpaet dong. Hahaha, mosok jendral segitu gampangnya dikibulin Ratna?,” imbuhnya.

Ratna sebelumnya mengaku dianiaya. Dan isu itu sampai ke telinga Prabowo. Mantan Danjen Kopassus itu juga sudah mendengar langsung dari Ratna, lalu menggelar konferensi pers, menuntut aparat kepolisian mengusut tuntas.

Namun belakangan, isu penganiayaan itu hoaks. Prabowo pun meminta maaf karena telah ikut menyebarkan berita bohong Ratna.

“Saya atas nama pribadi dan sebagai pimpinan dari tim kami ini, saya minta maaf ke publik bahwa saya telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya,” kata Prabowo saat jumpa pers di kediamannya.

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!